Selasa, 17 Oktober 2017

BAHAYA SABUN GOVE


#BAHAYA SABUN GOVE


bahaya sabun goveBahaya sabun gove. banyak yang bertanya tentang sabun gove, terutama bertanya tentang BAHAYA PENGGUNAAN SABUN GOVE ?
Sebagai sabun kecantikan yang di racik dari bahan bahan herbal dan alami ,sabun gove tidak berbahaya untuk digunakan, hal ini dikarenakan beberapa hal, antara lain :
  1. Sabun gove dapat di gunakan untuk semua jenis kulit, baik itu kulit sensitif, bahkan dapat digunakan untuk anak bayi (hati-hati untuk penggunaan pada bayi karena sabun gove pedih jika terkena mata). dapat digunakan oleh orang tua, dan karena sabun herbal maka juga dapat digunakan oleh pria maupun wanita.
  2. Sabun gove dapat digunakan sebagai terapi untuk berbagai penyakit kulit, terapi untuk menghilangkan jerawat di wajah baik pria maupun wanita. pada sebagian orang efek awal saat menggunakan sabun gove sebagai terapi untuk menghilangkan jerawat, terjadi proses detox, yakni munculnya jerawat halus sebagai reaksi kulit yang sedang mengeluarkan zat-zat kimia yang selama ini telah dipakai, jadi untuk ini bahaya sabun gove membuat pemilik jerawat menjadi sedih karena kehilangan jerawatnya, hehehe.
  3. Sabun gove dapat digunakan sebagai shampoo, saat keramas dengan sabun gove maka ketombe, kulit kepala gatal-gatal, dan rambut rontok bisa hilang. bahaya sabun gove dalam hal ini adalah sabun gove menghemat biaya shampoo yang biasa anda keluarkan. top markotop.
  4. Sabun gove mampu digunakan sebagai terapi dalam membantu menambah ukuran alat vital pria, dengan penggunaan sesuai dengan saran maka dalam waktu tertentu sabun gove sangat di banggakan pria dalam membantu keperkasaan mereka, dalam hal ini bahaya sabun gove membuat istri makin lengket dengan suami, ini berbahaya bagi yang masih jomblo loh, hahaha.
  5. Sabun gove mampu membuat kulit menjadi halus, ini berbahaya bagi yang tetap ingin memiliki kulit kering, kulit kusam, ada ngak yang pengen kulit nya  tetap kusam, kalau ada saya sarankan tidak menggunakan sabun gove kerena ini sangat berbahaya, hohoho.
  6. Sabun gove memiliki bisnis yang luar biasa, dengan modal recehan 185 rb bisa memiliki penghasilan hingga 1 jt perhari, ini berbahaya bagi yang ingin terus kere dan tidak ingin kaya.
jadi kita dapat menarik kesimpulan bahwa bahaya sabun gove adalah bahaya yang positif, tidak perlu lagi takut untuk penggunaan setiap hari hingga penggunaan jangka panjang. kita dilindungi oleh izin dari Badan POM serta sertifikat HALAL MUI. tidak perlu khawatir lagi dengan bahaya sabun gove.
ANDA BERMINAT
salam sukses
bahaya SABUN GOVE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar