Sabtu, 28 Oktober 2017

KHASIAT PROPOLIS

SABUN GOVE – KHASIAT PROPOLIS SABUN GOVE. Lem lebah atau zat lengket yang dihasilkan oleh lebah yang mengumpulkan getah dari pohon atau dari tunas pohon yang dikumpulkan saat sedang hangat, lem ini di manfaatkan oleh lebah sebagai penambal lubang yang ada disarangnya.Propolis pada sabun govemengandung anti oksidan kuat yang kaya akan asam amino, bioflavonoid dan beberapa mineral serta vitamin. Propolis yang terkandung didalam sabun gove sangat banyak manfaatnya bagi kesehatan kulit.
Berikut info tentang manfaat propolis yang terkandung didalam sabun gove softgel :
  1. Sebagai zat anti septik yang mempercepat penyembuhan luka
  2. flavonoid yang terkandung didalam propolis sabun gove menjaga kulit tetap sehat bersih dan indah.
  3. Memperkuat dan menyehatkan rambut serta menjaga kelembaban kulit kepala, minyak esensial, flavonoid dan vitamin yang terkandung didalam propolis membantu untuk melembutkan rambut, membuat rambut berkilau, serta membantu mempercepat pertumbuhan rambut dikepala.
  4. Mengatasi jerawat dan flek hitam , hal ini dikarenakan oleh sabun gove propolis yang merupakan anti bakteri alami, Jerawat muncul di karenakan bakteri yang tumbuh di kulit dan mempengaruhi kalenjer minyak dibawah kulit. jerawat ini akan semakin berkembang jika tidak diobati. jerawat tidak hanya tumbuh di bagian wajah saja tetapi juga sering muncul di area punggung.
Propolis mampu mengatasi beberapa penyakit kulit, antara lain :
  • Penyakit Eksim, Penyakit eksim disebabkan alergi terhadap zat kimia dan jenis makanan tertentu, biasanya zat kimia yang terdapat dalam sabun, deterjen, obat obatan dan kosmetik.
  • Penyakit Bisul, Hal ini merupakan infeksi pada kulit berupa benjolan berisi nanah, terasa panas, berdenyut dan berwarna kemerahan, Bisul biasanya tumbuh karena faktor kebersihan yang buruk, tersumbatnya kosmetika pada pori, keseringan memakai bahan kimia pada kulit.
  • Penyakit Kudis, merupakan penyakit yang disebabkan oleh tunggausarcoptes scabiei var hominis, orang yang menderita kudis biasanya tinggal di tempat kumuh dan tidak menjaga kebersihan tubuh. kudis bisa menular secara langsung yakni bersentuhan kulit dengan penderita atau secara tidak langsung yang ditularkan melalui pakaian.
  • Penyakit kurap, terjadi karena adanya pertumbuhan jamur pada kulit, yang membuat kulit menjadi tebal, hadirnya lingkaran kecil yang membesar seperti bersisik serta mengeluarkan air, lembab dan terasa gatal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar