Selasa, 17 Oktober 2017

KATA MEREKA YANG SUDAH MENGGUNAKAN SABUN AJAIB GOVE

Kata Mereka Tentang GOVE

Feribuay
 

Menghilang kan jrawat

Saya dulu pernah mempunyai masalah tentang jrawat yg bgtu susah untuk menyembuh kan nya sdh berbagai sgala produk di coba tpi ttap hasil nya gak ada seorang temen satu kerja q menawar kan produk gove alhasil setelah 3 hari jrawat mulai kering dan berkurang bekas jrawat nya jg mulai memudar muka juga keliatan lebih cerah dan akhir nya aku masuk ke member gove biar sekalian mengenal kan produk gove sama yg mempunyai mslh jrawat

MARIATUL

smg gove sukses

Pertamakali tau gove di BBM. Trus cari tau di google. Manfaat gove membuat aku tertarik utk beli.Tp stelah baca bisnis nya aku memutuskan utk jd member. Makasih ats bantuannya Mas Himawan.
Produknya belum datang,tp sdh ada yg mau order.Alhamdulillah.
Semoga bisnis gove berkah & aku bisa membuat gove sukses di daerahku Amuntai. Aamiin

Rennyrisma

Bukan katanya lagi

Awal saya ditawarkan sabun Gove sy belum mau karena takut merusak wajah saya.
Tapi setelah melihat banyak testi, bismillah saya pun mencoba untuk memakai sabun Gove.
Pas pertama pakai memang halus dan kencang. Namun setelah beberapa kali pakai wajah saya terasa panas
 dan kering, dan juga muncul jerawat. Setelah saya konsultasikan ke mba widi,  beliau bilang sy jgn pakai cream lg,
cukup sabun gove saja. Kemudian saya coba pakai sabun gove sj tanpa cream lain, alhamdulillah hasilnya
memuaskan. Bahkan teman kerja saya bilang kalau flek hitam di wajah saya berkurang
Terimakasih Gove ????

Cotje Titaheluw

Sabun Gove memang membersihkan paling bersih

Saya kerja dari pagi kadang sampai malam baru mandi
Ketika mandi dan memakai sabun Gove semua kotoran luntur dengan seketika.
Selain itu aroma sabun Gove memang benar-benar memberikan keharuman yang alami, sangat cocok untuk terapi tubuh.
Terimakasih Gove
JUMRIAANWAR
 

Power of Gove

22 Mei 2017
Beberapa minggu yg lalu, saya sempat terserang gatal-gatal tangan dan badan karena alergi. Panik??? Sudah pasti terlebih saya sedang menyusui,pusing juga mau minum obat apa karena takut tidak cocok untuk bayinya...Kebetulan ada yang nawarin sabun Gove.Awalnya cuma niat ngilangin gatal-gatal, pas dipake eh malah ngebuat kulit wajah saya jadi bersih dan cerah.Alhamdulillah selain gatal-gatal saya hilang kulit wajah saya jg jd bersih dan cerah..Gove emang solusi terbaik

Rendi

Sabun multi fungsi


awalnya join di gove lihat tetangga ada yg jerawatan kusam banyak flek hitam kemudian saya memutuskan beli satu paket saya pake sendiri gatal gatal ketombe hilang muka saya mulus bersih  rutin mandi pake gove
terima kasih gove

 Santi Dewi

si mungil serba guna


Pertama kali saya mengenal sabun GOVE itu langsung saya mencobanya kepada adik perempuan saya yang memang sedang ada permasalahan pada kulitnya. hampir di seluruh pahanya tumbuh jamur. namun setelah memakai Si mungil ini dalam jangka waktu 3 minggu kulitnya kembali normal tak ada jamur yabg tersisa. WOOW.. !

 Dewi Utary

GOVE atasi biang keringat anak


Anak saya usia 2 thn 3 bulan..biasa saya titip sm mama saya karena saya bekerja senin sd jumat. Tiap jumat sore atau sabtu pagi saya jemput pulang. Ketika saya mandikan saya temukan di lehernya ada bruntus biang keringat.langsung saya usapkan gove di lehernya. Hanya 2 hari saat mandi pagi dan sore saya usapkan GOVE dilehernya..ajib!!! Besoknya atau hari ke-3 lehernya kembali mulus gak ada lagi biang keringat.. Alhamdulillah..thanks GOVE..
Santy Nurhayati
 

Beruntung sekali menemukan gove


Sebelum pke gove sy pke produk kosmetik lain
Krn kulit sy sensitif terjadi iritasi bintik2 merah diwajah
Setelah coba pake gove berangsur membaik
Lalu sy dn keluarga beralih k sabun gove dn merekomendasikan ke teman2 dn yg lain
Alhamdulillah respon nya sangat bagus
Gove memang okkeehhh


Dedy Haerudin

Sabun multi fungsi


Ni baru ada di dunia sabun bisa buat mandi,keramas dan sata juga sdh coba buat gosok gigi jg bisaa....dan dgn sejuta manfaat yg tergantung di dlm,y......luarrrr biasaaaa

 ABDULLAH

GOVE LUAR BIASA

20 Jan 2017
Seorang perempuan berumur 29 Tahun di Makassarmemiliki warna kulit hitam dan kusan serta flek hitam, tapi setelah menggunakan sabun goveselam 3 minggu, Alhamdulillah sekarang warna kulitnya kembali cerah dan putih dan menurut pengakuannya sekarang dia tidak memakai produk lain lagi.
Gove memang bisa diandalkan.

Tarmizi-Pekanbaru
Gove terbukti ampuh sejak pemakaian pertama. Dahsyat

Bagus Setiawan
 

lamongan


Salah satu teman perempuan di lamongan...banyak skali tumbuh jerawat di wajah...setelah 1minggu make gove...alhamdulillah...jerawat mulai berkuran...si cewek nitip salam thanks yaaa gove...semoga jaya abadi

Syamsuddin, SE

Gove,,,,,,membumikan Indonesia, dilarang Beredar.

Alhamduliilah,,,,,,Terima kasih saudaraku Bachtiar, S.Pd. telah mengajak saya menggunakan  sabun Gove.
Jujur, saya ketagihan menggunakannya.
Jangan sampai produk ini beredar luas di bumi Allah, tersesat pada manusia manusia  yang  tdk pandai bersyukur dan tdk bertanggungjawab.
#thepoweraction,,,,,,,
Bismillah Allahu Akbar ,,,,,,,  3 januari 2107, sy putuskan bergabung jadi anggota.
SEMOGA BISNIS INI MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK KITA SEMUA.

 Murtini Sukri

Gove semakin luar biasa

Ternyata Info dari grup....
Konsultan Medic Gove mengatakan "Gove bukan sabun, tapi softgel bahan aktif untuk pengobatan. Kalau sabun itu diidentik dengan murahan, sementara SABUN GOVE komposisinya sangat lengkap bahan aktifnya.
Salam  SABUN GOVE Maju Terus Sabun Govenya.

NOVITA SARI MINGGIARTI

Gove luar biasa

Tetangga teman sy ada yg punya masalah dg organ kwanitaan, dengan keputihan yg sangat mengganggu , Alhmd...ikhtiar dg sabun Gove sekarang dia bukan hanya sembuh dari keputihan tapi juga bikin cerah dan bikin harum organ kwanitaannya
Gove dahsyat
TEDDY EKO HERMAWAN
 

gove luar biasa


Alhamd...si kecil yg alergi kringat dg badan merah2 sllu sembuh berkat ikhtiar sabun Gove.
Yg paling wow......, Bonusnya Gove sungguh dahsyat, Semoga Gove sllu jaya dan berkah

H SURADI SAPE

bukti kehebatan sabun gove


Seorang gadis di watampone tepatnya di jl.g.jaya wijaya sd puluhan tahun menderita gatal" sd puluhan dokter yg didatangi tp hasilnya nol, setelah coba sabun GOVE alhamdulillah pake cm 2 x gatalnya berhenti dan kulitnya jadi cerah sampai skr gatalnya tdk pernah kambuh lagi.sabun GOVE mmng luar biasa n bkn cm itu banyak lg yg lain

Dani Saputra

Waw Luar Biasa Dahsyat


Baru pakai sabunnya sudah mendapatkan aromaterapi yang sangat luuar biasa, kulit semakin mulus setelah pakai Gove Natural Facial and Body Spa

 H SURADI SAPE

bukti kehebatan sabun gove


ada teman saya sejak lahir bermasalah dengan kulitnya sd keliling konsultasi dengan dokter ahli kulit tapi hasilnya nihil tapi setelah dia coba sabun GOVE alhamdulillah hanya pake dua hari semua kulitnya di sekujur tubuh bersih dan tdk pernah kambuh lagi luar biasa sabun GOVE
Ajirich
 

KINCLONG berkat GOVE

menakjubkan sekali sabun gove ini,hanya di pakai cuci muka bisa bikin kinclong tanpa harus make bedak dan cream2 mahal lainnya....makasih bgt gove udah bisa bantu ngirit pengeluaran dan bantu mempersimpel perawatan kulit saya....

RISMAN, S. Pd

Gove Mantap


Waktu pertama kali saya pakai sabun gove, saya pakai seluruh badan dan saya gunakan untuk shampo juga,, Alhamdulillah baru satu hari saya pakai ketombe sudah hilang tidak ada lagi, juga wajah menjadi halus dan dada sy sendiri pun kencang naik seperti habis fitnes, dan juga saya pakai dibagian sensitif saya sabungi sampai kering dan bahkan sy tidak bilas dan ternyata justru kencang kuat dan tahan lama... Memang sabun gove terbukti manfaatnya lain daripada yg lain.. Sukses Selalu gove... Ayo lanjutkan dan tambahkan kualitasnya terusss...

 HASYA EDY

MENJADI SEHAT DENGAN SABUN GOVE


Baru Pemakain beberapa hari sudah terasa manfaatnya, mandi segar dan sehat. Teman kantor uda mulai pada pake Sabun GOVE semoga mereka juga dapat merasakan manfaatnya, dan bisa bergabung. Berharap Produk ini tetap mempertahankan kwalitasnya. Kami bangga memperkenalkan Produk Gove pada orang lain karena kesahatan itu mahal.
Cayoo Sabun GOVE. Tetap Jaya Selamnya
MUHAMMAD IQBAL
 

SEKALI PAKAI KULIT KAKI KERING TERATASI

Kulit kaki yang kering sangat mengganggu penampilan saya jika memakai sandal, banyak pelembab yg sudah saya pakai hasilnya tidak memuaskan. Gove saya basahkan dengan sedikit air, kemudian saya oleskan ke kaki dan setelah 10 menit baru dicuci, hasilnya luarbiasa, kulit yang kering seperti terkelupas, dan kulit kaki menjadi lembab seketika, baru saya temukan produk yang memberikan hasil nyata.
gove luarbiasa

NI KOMANG AYU TRISNA DEWI

Berkat Gove bebas gigitan serangga


thanks mr. Ashar sudah mengenalkan gove pada saya,  karna gove saya bebas gigitan nyamuk tidur pun jadi tenang.  kulit wajah juga kerasa lebih kenceng setelah pakai gove.
semoga gove semakin berkembang dan menjadi pilihan masyarakat karna memang bagus.  di bali gove juga sudah mulai dikenal lhooo
go sukses untuk gove...

 ASHAR

Terima kasih gove membuat kulitku jadi bebas


Setelah kami pakai sabunnya memang benar-benar membantu kulit menjadi sedikit cerah, komedo jadi hilang, dan juga rambut bebas ketombe.
Alahamdulillah hari ini juga produk kami kirim ke kalimantan timur dan juga jawa timur, orang sudah mulai mengenal produk ini, semga sabun ini tetap terjaga kwalitasnya.
Salam Gove

nurhaida

UNTUK ALERGI KULIT, KETOMBE

ALERGI. Basahi tangan, lalu gosokkan sabun ditangan, trus tangan digosok-gosok sampe berbusa, Saya Tarok busanya di bagian yg Alergi, waktu itu di badan, malam hari, saya biarkan tidak dicuci/ bilas  lagi. Selanjutnya tidak gatal lg, bekas merah berangsr Pulih.           
KETOMBE.  Sama Cara pakai, olesi Ke kulit kepala, biarkan beberapa menit, bilas. Rambut lembut, ga gatal  lg. Tks Gove, tks Upline ku Bp Fendra (Palembang) yg kenalkan Gove. Dahsyat, Mudah-mudahan kwalitas Produk Tetap dijaga. Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar